CIBINONG, PESAT NEWS — Selasa 11 Oktober 2016, SMA Plus PGRI Cibinong menyelenggarakan kegiatan SYI’AR MUHARROM 1438 H. Pada kegiatan ini SMA Plus PGRI Cibinong mengadakan bakti sosial kepada seluruh warga berupa santunan Yatim piatu, kaum Dhuafa dan fakir miskin. Didalam bakti sosial ini kita memberikan santunan berupa “Sembako” yang diantaranya adalah : Teh, Susu, Mie Instan, Ikan Kaleng Sarden, Minyak, Gula, Beras 2 ltr, Kecap. Semua barang sembako itu berasal dari siswa/siswi SMA Plus PGRI Cibinong, mulai dari kelas X (Unggulan & Reguler), XI (Unggulan & Reguler), XII (Unggulan & Reguler). Yang terlibat dalam kegiatan ini adalah seluruh Unsur Pimpinan, Ketua DKM Al-Mizan, Guru Agama, serta EKSIS.

SYIAR MUHARRAM 1438 H ini mengusung tema “Berderma dengan harta adalah kader bangsa yang bertaqwa, harapan Bangsa dan Agama”.

Setiap siswa/siswi SMA Plus PGRI Cibinong, mulai dari kelas X, XI, XII masing – masing mengirimkan perwakilan orang yang berjumlah 5 orang, untuk mengikuti upacara pembukaan SYI’AR MUHARRAOM 1438 H dilapangan basket.

Setiap sembako yang dikirimkan kepada panitia pelaksana, akan dikumpulkan dalam satu plastik yang berisi: beras 2 ltr, teh, susu, mie instan, ikan sarden, minyak, gula, kecap. Waktu pelaksanaan kegiatan ini adalah pada hari Selasa, 11 Oktober 2016, Jam 08.00 WIB. Yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terwujudnya rasa ingin bersedekah kepada yang membutuhkan, terutama untuk para Yatim Piatu, Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.