CIBINONG, PESAT NEWS — 2 Maret 2013 SMA Plus PGRI Cibinong kedatangan tamu dari luar kota yaitu dari SMAN 11 Bandung. Kegiatan kunjungan ini dalam rangka studi banding yang menjadi rutinitas setiap kunjungan sekolah-sekolah yang bertamu.

Rombongan studi banding dari SMAN 11 Bandung ini berjumlah 96 orang yang terdiri dari 20 guru bidang studi dan 76 siswa meliputi anggota osis dan perwakilan setiap ekskul.

Kegiatan studi banding sejak pukul 09.00 WIB ini di sambut hangat dan langsung di buka oleh kepala sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. H, Basyarudin Thoyib, M.Pd. “Nyangka awal pertama datang ke sekolah ini biasa saja, engga ada yang spesial tetapi saat kami sudah memasuki gerbang sekolah ini sudah mulai terasa bedanya dari sekolah SMA-SMA lain. Setelah kami berkeliling-keliling sekolah ini kami terkagum-kagum terutama studentday nya”. kesan yang di lontarkan oleh Asti, salah seorang siswa SMAN 11 Bandung.

“kami sangat berkesan dengan kegiatan setiap hari sabtu ini (student day), banyak kegiatan yang memang sesuai dengan minat siswa. Kemudian kami juga melihat siswa/i di sini memiliki kepercayaan diri yang tinggi” ujar kepala sekolah SMAN 11 Bandung, Dra. Hj. Dedeh Suatini, M.M.Pd. kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari ini pun di tutup dengan pertukaran plakat dari masing-masing sekolah. (RN & DFI)