Rabu, 19 Juni 2013. SMA Plus PGRI Cibinong telah kedatangan tamu dari SMA Muhammadiyah Bantul, DIY Yogyakarta.

Kedatangan mereka tadi pagi jam 10.00 WIB dengan membawa rombongan sebanyak kurang lebih 30 orang bertujuan untuk study banding. Selain itu para rombongan juga ingin memperlihatkan apa yang ada di SMA Plus PGRI Cibinong. Kedatangan mereka disambut hangat oleh warga SMA Plus PGRI Cibinong baik dari siswa/siswi dan juga para Guru-guru.

Sebelumnya mereka berkumpul di ruang guru untuk diberikan pengarahan dan menunjukkan fasilitas dan keadaan yang ada di SMA Plus PGRI Cibinong. Setelah itu kira kira 30 menit di dalam ruang guru, Kepala Sekolah kami yaitu Dr. Basyarudin Thayib, M.Pd. mengarahkan para tamu untuk memperlihatkan langsung suasana dan kegiatan yang ada di SMA Plus PGRI Cibinong.

Walaupun disekolah kami saat saat ini sedang di sibukkan dengan penerimaan siswa baru, tetapi itu semua tidak mengurangi rasa bangga kami dengan kedatangan mereka dari luar kota. Mereka pun selesai dan pulang jam 13.00 WIB ke kota asalnya setelah sholat Dzuhur dengan rasa terima kasih yang tak lupa mereka ucapkan usai berkunjung di SMA Plus PGRI Cibinong.