CIBINONG, PESAT NEWS — Senin 12 September 2016, dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1437 – H dan sebagai bentuk kepedulian SMA Plus PGRI Cibinong kepada masyarakat sekitar, keluarga besar SMA Plus PGRI Cibinong melaksanakan kegiatan Qurban di kampus tercinta.

Qurban kali ini sebanyak 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang di distribusikan kepada warga sekitar SMA Plus PGRI Cibinong. Kegiatan penyembelihan dimulai pukul 07.30 WIB dengan diawali do’a oleh Ustadz Aman S.Pd.I. Dalam Pembagian Qurban kali ini, kepala sekolah didampingi oleh seluruh unsur pimpinan SMA Plus PGRI Cibinong memberikan secara simbolis kepada para mustahiq.

Qurban adalah kegiatan yang dilakukan SMA Plus PGRI Cibinong dalam rangka memupuk kesadaran sosial dan kepekaan sosial, dan juga pembelajaran nyata untuk siswa-siswi SMA Plus PGRI Cibinong. Pada hari ini siswa-siswa SMA Plus PGRI Cibinong melakukan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang semua kegiatan qurban dan pembagian nya akan dilakukan oleh siswa-siswi SMA Plus PGRI Cibinong, sedangkan untuk pemotongan nya melibatkan masyarakat lingkungan SMA Plus PGRI Cibinong.