Cibinong, Selasa 16 Juli 2013. Kepala Sekolah mengawasi Rapat Kerja Guru dengan mengevaluasi seluruh kegiatan Sekolah yang berlangsung selama satu tahun. Dalam rapat evaluasi, Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd. menyampaikan target-target yang telah dicapai tahun ini adalah sangat memuaskan.

Seperti, Penerimaan Siswa baru yang mencapai target, kelulusan siswa kelas XII 100 persen, jumlah Siswa yang di terima di Perguruan Tinggi Negeri meningkat bahkan terbanyak di Kabupaten Bogor, rata-rata kehadiran Guru dalam 1 tahun tercatat 98,8 persen, dan prestasi Siswa yang layak di banggakan.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan target-target yang masih perlu di tingkatkan, di antaranya, Kelompok Kerja tim mata pelajaran, peran Guru sebagai Fasilitator di kelas, dan kepedulian Wali Kelas. Di kesempatan ini juga, Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd., kembali mengingatkan misi Sekolah sebagai Kiblat Pendidikan Nasional, dan menjadikan Sekolah sebagai Kader Bangsa (Nasionalisme, Cerdas, dan Takwa).

Di akhir sambutan beliau menyampaikan program-program yang akan dicapai ditahun pelajaran 2013/2014 diantaranya, Input Siswa berkualitas yang berasal dari SLTP Unggulan, Pemantapan materi mata pelajaran yang mulai di persiapkan dari kelas X (Sepuluh), dan optimalisasi Kerja tim mata pelajaran dalam menciptakan kompetensi Guru.