SELAMAT MEMPERINGATI HUT PGRI KE-71 DAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2016

PESAT NEWS — 25 November 2016, SMA Plus PGRI Cibinong memperingati HUT PGRI ke-71 dan hari Guru Nasional 2016. Hari dimana perayaan penghargaan yang ditujukan kepada para pahlawan-pahlawan tanpa tanda jasa di lingkungan SMA Plus PGRI Cibinong.

Acara dimulai pada pukul 07:15 dengan diadakan upacara bendera dihalaman SMA Plus PGRI Cibinong.adapun yang bertugas dalam pelaksanaan upacara adalah Guru-Guru SMA Plus PGRI Cbinong dimulai dari tugas mempin upacara hingga menjadi paduan suara.

Adapun yang menjadi pembina upacara ada Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong, Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd. yang menuturkan bahwa “Kemajuan suatu bangsa itu berawal dari pendidikannya yang juga maju. Ujung tombak PGRI itu adalah guru. Sehebat apapun sarana pendidikannya, Sehebat apapun kurikulumnya, Tidak akan ada artinya jika guru yang mengajar tidak hebat. SMA Plus PGRI Cibinong harus menjadi miniatur Indonesia. Kita keluarga besar bersatu, saling kompak, saling menghargai, saling menyayangi dan saling menghormati. Walau berbeda Agama dan Suku, tapi warga SMA Plus PGRI Cibinong tetap menjunjung tinggi persaudaraan NKRI”.