PESAT NEWS – Pada tanggal 20 Januari 2018, SMA Plus PGRI Cibinong Mengadakan Kegiatan Campus Festival 2018. Kegiatan Campus Festival dilaksanakan pada hari Sabtu dari pukul 08.00 s.d pukul 15.00 WIB.

Campus festival merupakan suatu acara yang bertujuan untuk memperkenalkan SMA Plus PGRI Cibinong di kalangan perguruan tinggi, serta membantu peserta didik untuk memilih jalur PTN dengan mengundang langsung berbagai perguruan tinggi, baik yang lokal maupun yang berstandar internasional dan memberikan informasi tentang jalur masuk dan beasiswa yang bisa diperoleh oleh siswa. Terjadi beberapa perkembangan pesat untuk acara Campus Festival pada tahun 2018 dengan mengundang 48 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Unsur yang terlibat dalam kegiatan tesebut yaitu Sekertaris Jendral IPTEK DIKTI Dr. Agus Indarjo, M.Ph, Dosen-dosen Perguruan Tinggi Negeri Salah Satunya ITB, IPB, UIN Syarifhidayatuallah, UNPAD dan Kedinasan, Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong Dr. H. Basyarudin Thayib, M.Pd, Wakil-wakil kepala sekolah beserta Keluarga Besar SMA Plus PGRI Cibinong.