PESAT NEWS — Kamis, 16 February 2017  SMA Plus PGRI Cibinong, kedatangan tamu Yaitu anggota Kru dan Aktor Film The Naked Traveler.

Acara dimulai pada jam 11:00-12:3o acara tersebut diawali dengan pengenalan serial film ini dimana kita dipertunjukan trailer dari film ini dan anggota kru pun mengadakan kuis dan menghadiahkan serial novel “The Naked Traveler” dan mengadakan foto bersama.

Pesan produser film The Nekad Traveler yaitu Agung Saputra Beliau mengatakan “Ya SMA PLUS PGRI CIBINONG ini keren dan rame banget ya ada jurusan Broadcast, Cinema, IT semua itu keren banget. Pesan dari kakak itu, terusin aja apa yang kalian mau karena semua berawal dari mimpi dan wujudkan mimpi agar  menjadi kenyataan”.

Kesulitan dalam pembuatan film The Nekad Traveler ini beliau sampaikan “Kalau kesulitan pasti ada karena syutingnya itu berpindah-pindah. Ada naik gunung, kita melewati lautan karena lokasi syuting di Indonesia itu ada di Lampung, Makasar, Jakarta, NTT, dan Maldin. Jadi proses pembuatannya agak lama dan untuk ke satu titik lokasi. Dimana kita harus naik perahu selama 3 jam, terus belum kalau hujan kendala cuaca, terus ngelewatin ombak kaya misal kita kegunung krakatau ombak sampai 2 meter”.

Pengalaman Produser dalam pembuatan film selainThe Nekad Traveler  film perdana kedua yang berjudul        Air Mata Surga  pengalamannya itu berbeda  karena perbedaan yang besar antara kedua film adalah yang satu film religi dan yang satu lagi film tentang travel dan yang ditonjolkan kan adalah keindahan alam.

Kesan Hamish Daud sebagai pemeran Paul dalam film ini beliau mengatakan “Setelah mengunjungi SMA PLUS PGRI Sekolah ini luar biasa semua murid cerdas karena memiliki program english day dimana semua anak harus bisa bahasa inggris. Saya juga kaget pas baru dateng kesini dan semua anak disini semangat. Dan ini generasi yang penting untuk kita sampein pesan bahwa Indonesia itu Negara yang paling berwana”.