Dalam rangka hari jadi Bogor ke-531 dan hari Palang Merah dan Bulan Sawit Merah Sedunia ke-150 dan Hut Kodam III siliwangi, Palang Merah Indonesia mengadakan acara Ayo Donor Darah 1000 Labu dan Talkshow PMR dengan tema “Remaja Sehat Peduli Sesama”.

Acara ini diikuti oleh Palang Merah Remaja dan para siswa dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah se-Kabupaten Bogor. Acara yang diselenggarakan oleh PMI ini dibuka secara resmi oleh perwakilan PMI pusat di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor hari ini Selasa (28/05/2013).

Tak mau ketinggalan para anggota Palang merah Remaja dan beberapa siswa SMA Plus PGRI Cibinong  turut serta dalam acara Ayo Donor Darah 1000 Labu. Setelah pembukaan dari berbagai pihak, Talk Show dengan tema “Remaja Sehat Peduli Sesama” mendatangkan 3 Nara Sumber. H. Muhammad Muas, SH, Khairun dan Dian Wisnuwardhani, M.Si

H. Muhammad Muas selaku pengurus pusat PMI ketua bidang relawan menyampaikan pelajaran tentang Pembinaan dan Pengembangan PMR di Indonesia. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta Ayo Donor Darah 1000 Labu atas kepeduliannya terhadap sesama.

Khairun (18) selaku perwakilan Palang Merah Remaja Kabupaten Bogor. Siswa sekolah menengah ini dipilih langsung oleh PMI Pusat sebagai perwakilan Palang Merah Remaja se-Kabupaten Bogor.

Dian Wisnuwardhani, M.Si selaku perwakilan pusat krisis bencana menyampaikan pelajaran tentang Remaja dan Masa Kini. Beliau juga mengarahkan bagaimana caranya agar para remaja yang turut serta dalam acara Remaja Sehat Peduli Sesama ini menjadi Remaja yang Positif.